Ramadhan

Aksi memperingati World Cleanup Day di sejumlah kota Indonesia

  • Minggu, 22 September 2024 13:49 WIB

Relawan dari World Clean Up Indonesia membawa ular raksasa berbahan sampah saat menggelar aksi kampanye lingkungan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD), Jakarta, Minggu (22/9/2024). Kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan dari sampah plastik dan sampah ilegal lainnya yang dapat merusak lingkungan serta dalam rangka peringatan World Cleanup Day. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Para ASN Pemko Banda Aceh bersama pelajar dan mahasiswa melaksanakan aksi membersihkan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Minggu (22/9/2024). Aksi membersihkan venue-venue yang digunakan pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Kota Banda Aceh itu dalam rangka memperingati hari kebersihan sedunia (World Cleanup Day) sebagai wujud kepedulian terhadap permasalahan sampah. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/foc.

Relawan membagikan telur ayam dan tas belanja kepada warga yang menukarkan sampah botol plastiknya saat aksi World Cleanup Day di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/9/2024). Panitia setempat menyebut aksi hari bersih-bersih sedunia 2024 itu juga peringati di 196 negara dan 38 provisi di Indonesia. ANTARAFOTO/Maulana Surya/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait