Ramadhan

Pertunjukan video mapping aksi pesan damai untuk pemerintahan baru 

  • Jumat, 18 Oktober 2024 21:55 WIB

Suasana pertunjukan video mapping dalam aksi pesan damai untuk awasi pemerintahan baru di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (18/10/2024). Greenpeace Indonesia menggelar aksi tersebut guna menyerukan pesan tentang berbagai krisis yang melanda Tanah Air mulai dari krisis lingkungan hidup, krisis keanekaragaman hayati, krisis iklim, hingga krisis demokrasi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

Pengunjung berada di dekat tampilan video mapping dalam aksi pesan damai untuk awasi pemerintahan baru di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (18/10/2024). Greenpeace Indonesia menggelar aksi tersebut guna menyerukan pesan tentang berbagai krisis yang melanda Tanah Air mulai dari krisis lingkungan hidup, krisis keanekaragaman hayati, krisis iklim, hingga krisis demokrasi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

Aktivis merekam tampilan video mapping dalam aksi pesan damai untuk awasi pemerintahan baru di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (18/10/2024). Greenpeace Indonesia menggelar aksi tersebut guna menyerukan pesan tentang berbagai krisis yang melanda Tanah Air mulai dari krisis lingkungan hidup, krisis keanekaragaman hayati, krisis iklim, hingga krisis demokrasi. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait