Ramadhan

Peringatan Hari Santri Nasional 2024

  • Selasa, 22 Oktober 2024 10:57 WIB

Sejumlah santri mengikuti upacara memperingati Hari Santri Nasional di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (22/10/2024). Upacara yang diikuti perwakilan pondok pesantren se-Kabupaten Tangerang tersebut mengusung tema Menyambung Juang, Merengkuh Masa Depan. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/rwa.

Sejumlah santri mengikuti apel peringatan Hari Santri di Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/10/2024). Kegiatan tersebut diikutin oleh ribuan santri di salah satu pondok pesantren terbesar di Jawa Timur. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/rwa.

Sejumlah kiai dan para pengasuh pondok pesantren menjalani pemeriksaan kesehatan gratis usai mengikuti Apel Hari Santri Nasional tahun 2024 di halaman Masjid Al-Bantani di Serang, Banten, Selasa (22/10/2024). Peringatan Hari Santri 2024 yang mengambil tema Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan tersebut dihadiri ratusan santri dari berbagai pondok pesantren serta para siswa sekolah di lingkungan Kementrian Agama di Serang dan sekitarnya. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/rwa.

Menteri Agama Nasaruddin Umar (tengah) menyambangi santri usai memimpin Apel Hari Santri 2024 di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (22/10/2024). Dalam amanatnya, Nasaruddin mengatakan santri bisa menjadi apa saja, termasuk menjadi presiden dan wakil presiden. ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan/rwa.

Sejumlah santri bersorak sambil mengacungkan bendera usai Apel Hari Santri Nasional tahun 2024 di halaman Masjid Al-Bantani di Serang, Banten, Selasa (22/10/2024). Peringatan Hari Santri 2024 yang mengambil tema Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan tersebut dihadiri ratusan santri dari berbagai pondok pesantren serta para siswa sekolah di lingkungan Kementrian Agama di Serang dan sekitarnya. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait