Ramadhan

La Liga: Barcelona jaga jarak aman klasemen sementara dengan saingannya usai gulung Real Valladolid 1-0

  • Minggu, 17 Februari 2019 07:53 WIB

Pemain Barcelona Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan pemain Real Valladolid Michel (kiri) pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat. Pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol Barcelona tetap menjarak aman dengan saingan-saingan terdekatnya setelah dalam pertandingan mengalahkan Real Valladolid 1-0. ANTARA FOTO/Reuters/Albert Gea/wsj.

Pemain Barcelona Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan pemain setimnya Arturo Vidal (kiri) usai mencetak gol dari titik pinalti ke gawang Real Valladolid pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat. Pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol Barcelona tetap menjarak aman dengan saingan-saingan terdekatnya setelah dalam pertandingan mengalahkan Real Valladolid 1-0. ANTARA FOTO/Reuters/Albert Gea/wsj.

Wasit Juan Martinez Munuera (kanan) mengganjar pemain Barcelona Lionel Messi (kedua kiri) dengan kartu kuning pada pertandingan lanjutan melawan Real Valladolid dalam La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat. Pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol Barcelona tetap menjarak aman dengan saingan-saingan terdekatnya setelah dalam pertandingan mengalahkan Real Valladolid 1-0. ANTARA FOTO/Reuters/Albert Gea/wsj.

Pemain Barcelona Lionel Messi melakukan selebrasi dengan pemain setimnya usai mencetak gol dari titik pinalti ke gawang Real Valladolid pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (16/2/2019) malam waktu setempat. Pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol Barcelona tetap menjarak aman dengan saingan-saingan terdekatnya setelah dalam pertandingan mengalahkan Real Valladolid 1-0. ANTARA FOTO/Reuters/Albert Gea/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait