Ramadhan

KPU dan Bawaslu kirim tim penyelidik ke Malaysia

  • Jumat, 12 April 2019 07:33 WIB

Komisioner Bawaslu Muhammad Afifudin (kanan) bersama Komisioner KPU Hasyim Asyari (tengah) dan Viryan Azis (kiri) menjawab pertanyaan dari wartawan terkait dugaan surat suara tercoblos di Malaysia di media center Bawaslu RI, Jakarta, Kamis  (11/4/2019). KPU dan Bawaslu akan mengirimkan tim guna menyelidiki dugaan surat suara tercoblos di Malaysia. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Komisioner Bawaslu Muhammad Afifudin (kanan) bersama Komisioner KPU Hasyim Asyari (tengah) dan Viryan Azis (kiri) menjawab pertanyaan dari wartawan terkait dugaan surat suara tercoblos di Malaysia di media center Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (11/4/2019). KPU dan Bawaslu akan mengirimkan tim guna menyelidiki dugaan surat suara tercoblos di Malaysia. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Komisioner Bawaslu Muhammad Afifudin (kanan) berbincang dengan Komisioner KPU Hasyim Asyari (kiri) saat konferensi pers terkait dugaan surat suara tercoblos di Malaysia di Jakarta, Kamis (11/4/2019). KPU dan Bawaslu akan mengirimkan tim guna menyelidiki dugaan surat suara tercoblos di Malaysia. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait