Ramadhan

Jenazah Sutopo Purwo Nugroho tiba di bandara Soekarno Hatta

  • Minggu, 7 Juli 2019 22:52 WIB

Petugas menurunkan peti jenazah Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) almarhum Sutopo Purwo Nugroho (49) setibanya dari Guangzhou, China, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (7/7/2019). Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di di China pada Minggu (7/7/2019) saat menjalani pengobatan atas penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Petugas menurunkan peti jenazah Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) almarhum Sutopo Purwo Nugroho (49) setibanya dari Guangzhou China di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (7/7/2019). Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di di China pada Minggu (7/7/2019) saat menjalani pengobatan atas penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Keluarga menunjukkan foto Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) almarhum Sutopo Purwo Nugroho (49) di samping peti jenazah setibanya dari Guangzhou, China, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (7/7/2019). Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di di China pada Minggu (7/7/2019) saat menjalani pengobatan atas penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait