Jakarta (ANTARA) - Gelaran mode ternama di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW), mempersembahkan ajang Rayya Fashion Festival 2023 (RFF) pada 10–16 April 2023 untuk menjadi inspirasi fesyen serta gaya menyambut perayaan lebaran 1444 H.

RFF hadir sebagai Fashionlink Pop-Up Retail Experience di Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall II Jakarta serta Dewi Luxe Market (DLM) untuk segmen premium di area Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall III Jakarta.

"Melalui RFF 2023, Fashionlink dan Dewi Luxe Market merangkul seluruh pecinta mode dari berbagai kalangan untuk dapat merayakan kebersamaan dengan mengenakan kreasi dari label serta desainer Tanah Air paling bersinar saat ini, ” ungkap CEO GCM Group & Chairwoman JFW Svida Alisjahbana dalam siaran persnya, Senin.

Baca juga: Wardah persembahkan "Beauty Forward in Unity" di JFW 2023

RFF 2023 menghadirkan koleksi eksklusif dari berbagai jenama lokal hasil kurasi dari JFW.

Adapun untuk area retail Fashionlink, pilihan produk yang ditawarkan terbilang ramah di kantong mulai dari Rp300 ribu.

Fashionlink Pop-Up Retail Experience di RFF 2023 menampilkan 15 jenama mode sebagai berikut yaitu ANNARENA, Glashka, Holy Peony, PVRA, Restu Anggraini, Rahina Indonesia, Soloputri, Saba, SADA, Starry, Stooli, NASL by Nagita Slavina, Nona Rona, Nadjani, dan Ederra.

Sedangkan untuk kelas premium, JFW menghadirkan koleksi dan label dari para desainer papan atas asal Indonesia untuk inspirasi tampil modis di Hari Raya.

Ada sembilan label yakni Nagita Slavina, Purana, Alini, Juara Cosmetics, Suedeson, Wimo Shoes, Fuguku, ItangYunasz, serta Ria Miranda.

Puncak rangkaian acara RFF akan berlangsung pada Sabtu 15 April 2023 di area Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall III dengan menampilkan presentasi mode dari koleksi Ria Miranda.

Selama satu pekan, 10-16 April 2023 terdapat beragam penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tersedia promo diskon langsung untuk setiap transaksi menggunakan kartu debit dan kredit dari Bank Mandiri dan beragam hadiah tambahan berupa diskon hingga 50 persen untuk setiap transaksi tukar poin menggunakan Livin by Mandiri.

RFF 2023 menjadi acara yang penting karena merupakan pembuka rangkaian dari perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang.

Baca juga: Kemenparekraf-Kemendag kolaborasi dalam "Road To JMFW 2024"

Baca juga: Kemenparekraf dukung JMFW promosikan fesyen Muslim Indonesia

Baca juga: JFW 2023 sukses dengan dikunjungi oleh 20 ribu audiens

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023