Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono pada Selasa menggelar halalbihalal bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, usai libur Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
Para pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dari berbagai dinas ataupun pejabat di lingkungan kota administrasi di Jakarta mulai antre dari klinik Balai Kota menuju pendopo untuk masuk ke dalam kantor sejak pukul 07.30 WIB. 
 
"Ya ini halalbihalal, jadi hari ini sudah mulai bekerja semua pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta," kata Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.
 
Heru mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dengan bawahan celana hitam, bersama para asisten dan kepala dinas menunggu di dalam kantor gubernur. Sedangkan para pegawai lainnya terus antre untuk bersalaman bersama Heru dan pejabat lainnya.
 
Usai bersalaman, para pegawai antre untuk berfoto bersama instansinya masing-masing di halaman Balai Kota DKI Jakarta dan mengambil bingkisan yang disediakan Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga: Pemprov DKI sarankan kemampuan kerja dan rumah tinggal bagi pendatang
Baca juga: Heru Budi larang tegas ASN DKI mudik pakai mobil dinas
 
Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta agar tidak boleh memperpanjang libur Lebaran.
 
"Sesuai dengan peraturan saja tanggal berapa masuk. Tanggal 16 masuk kan, ya sudah cukup. Sudah 10 hari (Sabtu dan Minggu tanggal 6-7)," kata Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).
 
Heru menyebutkan ada inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan dalam rangka melihat secara langsung penyelenggaraan pelayanan publik serta melakukan pengawasan agar tidak terjadi pelanggaran.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024