Presiden Jokowi berbuka puasa bersama wartawan

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Ilustrasi. Presiden Jokowi (kanan) berbicara dihadapan anak yatim piatu disaksikan Wapres Jusuf Kalla (kiri) Dirut BRI Asmawi Syam (ketiga kiri), Dirut BNI Achmad Baiquni (tengah), Dirut BTN Maryono (kelima kanan) dan Wadirut Bank Mandiri Sulaiman A.Arianto (kedua kanan) ketika menghadiri buka bersama yang diselenggarakan oleh anggota Himpunan Bank-Bank Negara (Himbara) di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (2/7/15). Himbara menggelar buka bersama dengan 3.500 anak yatim piatu dari 70 yayasan se-Jabodetabek serta menyerahkan bantuan berupa sarana penunjang pensisikan seperti buku bacaan, alat peraga pendidikan serta bantuan sarana olahraga. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo pada Senin sore melangsungkan acara buka puasa bersama dengan para wartawan yang bertugas di lingkungan Istana Presiden.

Dalam acara yang berlangsung di Istana Negara Jakarta tersebut, Kepala Negara didampingi oleh sejumlah menteri, antara lain Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menko Maritim Indroyono Soesilo, Menkominfo Rudiantara, Mensesneg Pratikno, dan Seskab Andi Widjajanto.

Para undangan dibagi dalam sejumlah meja bundar yang ditempatkan di ruang tengah Istana Negara.

Sepanjang Ramadhan, Presiden melangsungkan buka puasa dengan berbagai kalangan, antara lain anak yatim dan panti asuhan, pejabat negara, pimpinan lembaga negara, dan artis serta wartawan.

Serunya ngabuburit dengan perang meriam bambu

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015