"Si Doel Movie 2" akan gelar bukber besar-besaran

Government sets beginning of fasting on May 6
Para pemain dan kru film “Si Doel the Movie 2” (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Keluarga film “Si Doel The Movie” akan menggelar acara buka puasa bersama (bukber) secara besar-besaran, bertajuk “Buka Puasa Raya Si Doel The Movie”, yang dilaksanakan pada 18 Mei 2019 di masjid Al-Barkah Bekasi, serta pada 21 Mei 2019 di Masjid Al-Azhom Tangerang.

Total undangan buka puasa mencapai 6.000 orang dari kedua masjid tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Selasa, Rano Karno, pemeran Si Doel sekaligus sebagai sutradara film “Si Doel The Movie 2” mengatakan bukber akan jadi ajang silaturahmi dengan para penggemar di bulan Ramadhan.

“Kita mengundang kira-kira 3.000 orang di setiap masjid. Jadi, keluarga besar Si Doel yang mau ikutan buka puasa dan sholat Maghrib bareng kita, silahkan datang. Kita ketemuan di Bekasi dan Tanggerang,” ujarnya.

Baca juga: Atun pilih Sarah atau Zaenab? Ini jawaban Suti Karno

Hal senada juga disampaikan oleh produser Falcon Pictures, Frederica. Menurutnya, Falcon Pictures akan selalu membuat sesuatu yang baru untuk mempromosikan filmnya.

“Acara Bukber Raya 'Si Doel The Movie 2' di gelar karena bertepatan dengan Bulan Puasa. Selain bisa bersilaturahmi, kita bisa saling berbagi dan semoga di acara ini semua bisa senang,” katanya.

Selain menghadirkan Rano Karno, Mandra, Suty Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Rey Bong, Adam Jagwani dan Aminah Cendrakasih, film "Si Doel The Movie 2" juga akan menghadirkan pemain baru seperti Maryati Tohir (Munaroh), Hjh Tonah, dan Wizzy.

Film “Si Doel The Movie 2” akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 4 Juni 2019. Sebelumnya, “Si Doel The Movie”, sukses mendapatkan rekor MURI sebagai film Indonesia pertama yang melaksanakan gala premier di Belanda.

Baca juga: Adakah nostalgia dalam "Si Doel the Movie 2"?

Baca juga: Garap "Si Doel 2", Rano Karno merasa diteror tim Sarah maupun Zaenab


 

Mengenal si pembunuh senyap nomor 1 di dunia

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019