Subang (ANTARA) - Pengendara kendaraan roda empat atau lebih perlu berhati-hati dan mewaspadai keadaan jalan yang bergelombang di sepanjang jalur tol Cipali.

Berdasarkan pantauan Antara di sepanjang jalur Cipali, Kamis malam, keadaan jalan tol Cipali banyak ditemukan jalan bergelombang yang dapat membahayakan pengemudi.

Baca juga: Gerbang tol Cikarang Utama dibongkar lancarkan arus mudik

Keadaan bisa lebih buruk jika hujan, karena air yang menggenang di sepanjang jalur menutupi gundukan-gundukan jalan jalur Cipali.

Baca juga: Relokasi Gerbang Tol Cikarang Utama kurangi kemacetan 50 persen

Suara benturan gelombang jalan dengan roda mobil cukup terasa, dan menyebabkan getaran di dalam mobil. Di beberapa titik, di tepi jalan banyak ditemui perbaikan yang membuat lebar jalan sedikit menyempit.

Bazar Ramadhan

Di rest area KM 86 Cipali, sudah diramaikan dengan sajian bazar Ramadhan. Di area bazar tersebut, bisa ditemukan berbagai sajian makanan rumahan seperti warteg.

Selain itu, jajanan kaki lima juga banyak ditawarkan kepada pengunjung. Gerai-gerai bazar ditampilkan dengan tenda berkonsep ruang terbuka.

Rest area KM 86 Cipali, bisa menjadi salah satu alternatif untuk beristirahat atau berbuka puasa jika sedang di area tersebut.

Baca juga: Arus mudik melalui Tol Brebes-Pekalongan masih lengang

Baca juga: Dishub Bekasi: Puluhan "u-turn" di jalur Bekasi tidak ditutup

Pewarta: Afut Syafril Nursyirwan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019