Tantangan terberat Sandrinna Michelle saat puasa

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
Cast film "Kuntilanak 2" Sandrinna Michelle saat berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA, Jakarta, Jumat (17/5/19). (ANTARA News/Alviansyah P)
Jakarta (ANTARA) - Artis cilik Sandrinna Michelle mengaku tidak kuat menahan haus selama Puasa. Dia mengatakan mudah tergoda jika melihat minuman segar.

"Aku enggak kuat itu sama minuman, kalau makanan bisa nahan laper. Kalau minuman kan hausnya tuh wow banget, di tenggorokan kan kering. Minumannya kayak yang seger-seger gitu, es teh, es kelapa," ujar Sandrinna saat berbincang di Kantor Berita Antara, Jakarta, Jumat.

Pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini juga bercerita jika dirinya pernah tergoda dengan makanan yang disajikan oleh pramugari di pesawat.

"Pernah waktu promo, kan ceritanya pindah kota. Karena di pesawat kan suka dikasih-kasih makanan gitu sama pramugari, terus aku tuh ngiler sampai batal puasa. Tapi kalau lagi promo sih kalau enggak kuat enggak dipaksain, dibatalin aja," kata gadis kelahiran 11 Januari 2007 itu.

Sementara itu, Sandrinna mengatakan bahwa keluarganya ikut melakukan ritual mudik saat Lebaran. Namun dia belum tahu apakah tahun ini akan pulang ke Lampung atau tidak.

"Kalau enggak pulang kampung sih biasanya aku di rumah aja. Karena aku enggak suka ke mana-mana, nonton TV aja paling," jelasnya.



Baca juga: Survey mendata tantangan Ramadhan

Cerita Maxime Bouttier main Film Kuntilanak 2

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019