Posko mudik di tol Bakauheni-Terbanggi Besar disiapkan PTPN VII

COVID-19 Task Force chief performs Eid prayers at BNPB Building
PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII membuka posko mudik Lebaran 2019 di Jalan Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni - Terbanggibesar Km 33, Kamis (30/5/2019) (FOTO ANTARA/HO-PTPN VII)
Bandarlampung (ANTARA) - Holding Perkebunan Nusantara yang diwakili PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII membuka posko mudik Lebaran 2019 di Jalan Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni - Terbanggibesar Km 33.

"Selama masa mudik Lebaran, PTPN VII membuka posko mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019," kata Sekretaris Perusahaan PTPN VII, Agus Faroni, di Bandarlampung, Kamis.

Ia mengatakan, dibukanya posko mudik ini ditujukan sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang lelah dalam menempuh perjalanan ke kampung halaman.

Di posko mudik ini, lanjut dia, tidak hanya disiapkan tempat untuk melepas lelah, pemudik juga bisa menikmati minuman kopi dan teh secara gratis.

"Di posko disiapkan air panas, gula, teh dan kopi merek Walini sehingga pemudik dapat membuat langsung minuman hangat yang diinginkan," katanya.

Ia menjelaskan dibukanya posko mudik untuk membantu para pemudik agar dapat beristihat melepas lelah setelah melakukan perjalanan jauh.

Selain itu, tambah Agus, sebagai bentuk promosi produk yang diproduksi PTPN grup, maka disiapkan produk-produk Walini.

Holding perkebunan PTPN Group sejak Januari 2019, telah meluncurkan brand merek Walini untuk semua produk, di antaranya gula, minyak goreng, teh, dan kopi.

Merek Walini akan digunakan untuk komoditas yang akan masuk ke pasar ritel, demikian Agus Faroni.

Baca juga: Pemerintah batalkan imbauan ganjil-genap Merak-Bakauheni

Baca juga: Truk masuk parit Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi

BUMN sediakan 20 posko pemberhentian khusus pemudik sepeda motor

Pewarta:
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2019