Ramadhan

Wapres resmikan gedung baru Institut Ilmu Al Quran

  • Kamis, 5 Maret 2020 15:04 WIB

Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kanan) menerima pemberian sorban dari Ketua Umum Yayasan IIQ Jakarta Rully Chairul Azwar pada acara peresmian gedung baru Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (5/3/2020). Institut Ilmu Al Quran adalah lembaga pendidikan tinggi dalam mempelajari dan menghafal ilmu Al Quran yang diperuntukan bagi kaum perempuan untuk menciptakan perempuan yang berkualitas dalam membangun Indonesia unggul dan maju yang Qurani. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin (tengah) didampingi Ketua Umum Yayasan IIQ Jakarta Rully Chairul Azwar (kanan) berjalan untuk melakukan peresmian gedung baru Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (5/3/2020). Institut Ilmu Al Quran adalah lembaga pendidikan tinggi dalam mempelajari dan menghafal ilmu Al Quran yang diperuntukan bagi kaum perempuan untuk menciptakan perempuan yang berkualitas dalam membangun Indonesia unggul dan maju yang Qurani. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin (tengah) meninjau gedung baru Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta usai diresmikan di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (5/3/2020). Institut Ilmu Al Quran adalah lembaga pendidikan tinggi dalam mempelajari dan menghafal ilmu Al Quran yang diperuntukan bagi kaum perempuan untuk menciptakan perempuan yang berkualitas dalam membangun Indonesia unggul dan maju yang Qurani. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan sambutannya pada acara peresmian gedung baru Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (5/3/2020). Institut Ilmu Al Quran adalah lembaga pendidikan tinggi dalam mempelajari dan menghafal ilmu Al Quran yang diperuntukan bagi kaum perempuan untuk menciptakan perempuan yang berkualitas dalam membangun Indonesia unggul dan maju yang Qurani. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait