Ramadhan

Penggunaan mobil pengiriman nirawak di kawasan kampus

  • Selasa, 7 April 2020 12:17 WIB

Seorang staf mengambil barang dari mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G di Institut Teknologi Beijing di Beijing, ibu kota China, Senin (6/4/2020). Institut Teknologi Beijing mulai menggunakan mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G yang dapat mengukur suhu orang-orang yang memasuki kampus, mengenali informasi wajah dan melakukan pengiriman tanpa bersentuhan. ANTARA FOTO/Xinhua/Ren Chao/wsj.

Sebuah mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G mengantar barang di Institut Teknologi Beijing di Beijing, ibu kota China, Senin (6/4/2020). Institut Teknologi Beijing mulai menggunakan mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G yang dapat mengukur suhu orang-orang yang memasuki kampus, mengenali informasi wajah dan melakukan pengiriman tanpa bersentuhan. ANTARA FOTO/Xinhua/Ren Chao/wsj.

Seorang staf memeriksa foto yang dikirim oleh mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G di Institut Teknologi Beijing di Beijing, ibu kota China, Senin (6/4/2020). Institut Teknologi Beijing mulai menggunakan mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G yang dapat mengukur suhu orang-orang yang memasuki kampus, mengenali informasi wajah dan melakukan pengiriman tanpa bersentuhan. ANTARA FOTO/Xinhua/Ren Chao/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait