Ramadhan

Produksi alat pelindung wajah untuk tenaga medis COVID-19

  • Selasa, 14 April 2020 17:31 WIB

Mahasiswa yang tergabung dalam relawan Universitas Singaperbangsa Karawang Peduli atau UNSIKA PEDULI memeriksa pembuatan alat pelindung wajah (Face Shield) di UNSIKA, Karawang, Jawa Barat, Selasa (14/4/2020). Pembuatan Face Shield tersebut akan didonasikan untuk tenaga medis dalam menangani pandemi wabah COVID-19 di sejumlah rumah sakit dan puskesmas di Karawang, Bekasi dan Tangerang. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/pras.

Mahasiswa yang tergabung dalam relawan Universitas Singaperbangsa Karawang Peduli atau UNSIKA PEDULI membuat alat pelindung wajah (Face Shield) di UNSIKA, Karawang, Jawa Barat, Selasa (14/4/2020). Pembuatan Face Shield tersebut akan didonasikan untuk tenaga medis dalam menangani pandemi wabah COVID-19 di sejumlah rumah sakit dan puskesmas di Karawang, Bekasi dan Tangerang. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/pras.

Relawan dari komunitas kreatif Mash Denpasar menyelesaikan pembuatan alat pelindung wajah berbahan plastik mika saat proses produksi di Denpasar, Bali, Selasa (14/4/2020). Para relawan telah berhasil memproduksi sekitar 1.800 unit alat pelindung wajah dan didistribusikan secara sukarela untuk mendukung para petugas medis dalam penanganan COVID-19 di Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Relawan dari komunitas kreatif Mash Denpasar menunjukkan alat pelindung wajah berbahan plastik mika seusai proses produksi di Denpasar, Bali, Selasa (14/4/2020). Para relawan telah berhasil memproduksi sekitar 1.800 unit alat pelindung wajah dan didistribusikan secara sukarela untuk mendukung para petugas medis dalam penanganan COVID-19 di Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait