Ramadhan

Aktivitas beribadah warga Yordania di bulan Ramadhan

  • Selasa, 12 Mei 2020 14:47 WIB

Anak-anak dari Imam Yordania Ahmad al Harasis membaca ayat suci Al Quran sebelum menunaikan shalat tarawih di rumahnya di tengah merebaknya COVID-19 di Amman, Yordania, Senin (11/5/2020). Pemerintah Yordania mengimbau warga muslim Yordania untuk tetap beribadah di rumah saja selama bulan suci Ramadhan karena sedang terjadi wabah virus Corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Muhammad Hamed/wsj.

Anak dari Imam Yordania Ahmad al Harasis membaca ayat suci Al Quran sebelum menunaikan shalat tarawih di rumahnya di tengah merebaknya COVID-19 di Amman, Yordania, Senin (11/5/2020). Pemerintah Yordania mengimbau warga muslim Yordania untuk tetap beribadah di rumah saja selama bulan suci Ramadhan karena sedang terjadi wabah virus Corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Muhammad Hamed/wsj.

Imam Yordania Ahmad al Harasis bersama anak-anaknya menunaikan shalat tarawih berjamaah dan disiarkan langsung melalui media sosial agar jamaah lainnya bisa mengikuti dari rumahnya di tengah merebaknya COVID-19 di Amman, Yordania, Senin (11/5/2020). Pemerintah Yordania mengimbau warga muslim Yordania untuk tetap beribadah di rumah saja selama bulan suci Ramadhan karena sedang terjadi wabah virus Corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Muhammad Hamed/wsj.

Dua anak perempuan dari Imam Yordania Ahmad al Harasis membaca ayat suci Al Quran sebelum menunaikan shalat tarawih di rumahnya di tengah merebaknya COVID-19 di Amman, Yordania, Senin (11/5/2020). Pemerintah Yordania mengimbau warga muslim Yordania untuk tetap beribadah di rumah saja selama bulan suci Ramadhan karena sedang terjadi wabah virus Corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Muhammad Hamed/wsj.

Anak-anak dari Imam Yordania Ahmad al Harasis menunaikan shalat tarawih berjamaah bersama ayahnya dan disiarkan langsung melalui media sosial agar jamaah lainnya bisa mengikuti dari rumahnya di tengah merebaknya COVID-19 di Amman, Yordania, Senin (11/5/2020). Pemerintah Yordania mengimbau warga muslim Yordania untuk tetap beribadah di rumah saja selama bulan suci Ramadhan karena sedang terjadi wabah virus Corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Muhammad Hamed/wsj.

Imam Yordania Ahmad al Harasis menyampaikan dakwahnya melalui siaran langsung media sosial kepada para jamaah lainnya usai shalat tarawih berjamaah dari rumahnya di tengah merebaknya COVID-19 di Amman, Yordania, Senin (11/5/2020). Pemerintah Yordania mengimbau warga muslim Yordania untuk tetap beribadah di rumah saja selama bulan suci Ramadhan karena sedang terjadi wabah virus Corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Muhammad Hamed/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait