Ramadhan

Empat negara eropa ini mulai melonggarkan "lockdown"

  • Selasa, 12 Mei 2020 22:09 WIB

Orang-orang berjalan melewati sebuah etalase toko di Jalan Ermou di Athena, Yunani, Senin (11/5/2020). Yunani pada Senin (11/5) mengambil langkah baru untuk sepenuhnya melanjutkan aktivitas ekonomi dan sosial dengan membuka kembali sekolah-sekolah dasar dan toko-toko retail, dua bulan setelah ditutup guna mengendalikan penyebaran corona. ANTARA FOTO/Xinhua/Marios Lolos/pras.

Orang-orang menyusuri Jalan Ermou di Athena, Yunani, Senin (11/5/2020). Yunani pada Senin (11/5) mengambil langkah baru untuk sepenuhnya melanjutkan aktivitas ekonomi dan sosial dengan membuka kembali sekolah-sekolah dasar dan toko-toko retail, dua bulan setelah ditutup guna mengendalikan penyebaran corona. ANTARA FOTO/Xinhua/Marios Lolos/pras.

Orang-orang menikmati kopi di ruang terbuka sebuah restoran di Praha, Republik Ceko, Senin (11/5/2020). Pusat perbelanjaan, ruang terbuka restoran, museum, galeri, dan salon rambut di Republik Ceko dibuka kembali pada Senin (11/5) setelah lebih dari satu bulan ditutup akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua/Dana Kesnerova/pras.

Orang-orang menikmati minuman di ruang terbuka sebuah restoran di Praha, Republik Ceko, Senin (11/5/2020). Pusat perbelanjaan, ruang terbuka restoran, museum, galeri, dan salon rambut di Republik Ceko dibuka kembali pada Senin (11/5) setelah lebih dari satu bulan ditutup akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua/Dana Kesnerova/pras.

Para penumpang berjalan di atas peron sebuah stasiun kereta api di Zagreb, Kroasia, Senin (11/5/2020). Kroasia pada Senin (11/5) melonggarkan langkah pembatasannya lebih lanjut guna mengendalikan penyebaran COVID-19 dengan membuka sekolah dasar, pusat perbelanjaan dan restoran, serta melonggarkan sejumlah larangan bepergian. ANTARA FOTO/Xinhua/Pixsell/Patrik Macek/pras.

Staf bandara bekerja di konter check-in di Bandara Franjo Tudjman di Zagreb, Kroasia, Senin (11/5/2020). Kroasia pada Senin (11/5) melonggarkan langkah pembatasannya lebih lanjut guna mengendalikan penyebaran COVID-19 dengan membuka sekolah dasar, pusat perbelanjaan dan restoran, serta melonggarkan sejumlah larangan bepergian. ANTARA FOTO/Xinhua/Pixsell/Patrik Macek/pras.

Seorang pria memakaikan masker pada wajah seorang anak di Jenewa, Swiss, Senin (11/5/2020). Swiss pada Senin (11/5) memasuki langkah pelonggaran tahap kedua sebagai bagian dari rencana tiga tahap guna kembali menuju kehidupan normal. ANTARA FOTO/Xinhua/Li Ye/pras.

Warga berjalan melewati sebuah restoran yang dibuka kembali di Jenewa, Swiss, Senin (11/5/2020). Swiss pada Senin (11/5) memasuki langkah pelonggaran tahap kedua sebagai bagian dari rencana tiga tahap guna kembali menuju kehidupan normal. ANTARA FOTOXinhua/Li Ye/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait