Ramadhan

Bundesliga: Augsburg tahan Cologne 1-1

  • Senin, 8 Juni 2020 08:55 WIB

Pesepak bola FC Augsburg Philipp Max  (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Carlos Gruezo  setelah berhasil membobol gawang lawannya saat melawan FC Cologne dalam laga pekan ke-30 Liga Jerman, di Stadion  WWK Arena, Augsburg, Jerman, Minggu (7/6/2020). Augsburg dan Cologne bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang dilakukan tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona. ANTARA FOTO/Reuters-Michael Dalder-Pool/hp.  

Penjaga gawang FC Augsburg Andreas Luthe (kedua kanan) berteriak gembira setelah rekannya berhasil membobol gawang lawannya FC Cologne dalam laga pekan ke-30 Liga Jerman, di Stadion  WWK Arena, Augsburg, Jerman, Minggu (7/6/2020). Augsburg dan Cologne bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang dilakukan tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona. ANTARA FOTO/Reuters-Michael Dalder-Pool/hp.  

Pesepak bola FC Augsburg Noah Sarenren Bazee (kiri) berebut bola dengan pesepak bola FC Cologne Benno Schmitz dalam laga pekan ke-30 Liga Jerman, di Stadion  WWK Arena, Augsburg, Jerman, Minggu (7/6/2020). Augsburg dan Cologne bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang dilakukan tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona. ANTARA FOTO/Reuters-Michael Dalder-Pool/hp.  

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait