Ramadhan

Wisata Bukit Cinta BUMDes

  • Minggu, 16 Mei 2021 14:34 WIB

Pengunjung menikmati wahana 'flying fox' di tempat wisata Bukit Cinta, Desa Mekar Sari, Kerinci, Jambi, Minggu (16/5/2021). Wisata yang dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bakti di atas perkampungan Desa Mekar Sari dan perkebunan teh PTPN VI tersebut menjadi alternatif warga yang ingin memanfaatkan waktu libur Idul Fitri. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Pengunjung berfoto di tempat wisata Bukit Cinta, Desa Mekar Sari, Kerinci, Jambi, Minggu (16/5/2021). Wisata yang dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bakti di atas perkampungan Desa Mekar Sari dan perkebunan teh PTPN VI tersebut menjadi alternatif warga yang ingin memanfaatkan waktu libur Idul Fitri. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Foto udara tempat wisata Bukit Cinta di Desa Mekar Sari, Kerinci, Jambi, Minggu (16/5/2021). Wisata yang dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bakti di atas perkampungan Desa Mekar Sari dan perkebunan teh PTPN VI tersebut menjadi alternatif warga yang ingin memanfaatkan waktu libur Idul Fitri. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait