Ramadhan

Kenduri Sko Tahunan Masyarakat Kerinci

  • Senin, 24 April 2023 13:39 WIB

Sejumlah penari menampilkan Tari Persembahan pada Kenduri Sko Tahunan Masyarakat Sekungkung dan Tambak Tinggi di Kerinci, Jambi, Senin (24/4/2023). Kegiatan tahunan yang menampilkan atraksi seni tradisi masyarakat adat setempat itu dilakukan dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Penari menampilkan Tari Rangguk disaksikan warga pada Kenduri Sko tahunan masyarakat Sekungkung dan Tambak Tinggi, Kerinci, Jambi, Senin (24/4/2023). Kegiatan tahunan yang menampilkan atraksi seni tradisi masyarakat adat setempat itu dilakukan dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Dua pesilat menampilkan atraksi disaksikan para pemimpin adat pada Kenduri Sko tahunan masyarakat Sekungkung dan Tambak Tinggi, Kerinci, Jambi, Senin (24/4/2023). Kegiatan tahunan yang menampilkan atraksi seni tradisi masyarakat adat setempat itu dilakukan dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait