Ramadhan

Upaya evakuasi korban kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi

  • Senin, 20 Februari 2023 15:47 WIB

Helikopter Bell 429 milik Korpolairud Baharkam Polri yang membawa Tim SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas terbang menuju Kabupaten Kerinci dari Bandara Sultan Thaha lama, Jambi, Senin (20/2/2023). Selain menggunakan jalur darat, upaya evakuasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci pada hari kedua pascakecelakaan juga diusahakan menggunakan jalur udara. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Tim SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas bersiap sebelum diberangkatkan menuju Kabupaten Kerinci menggunakan helikopter AW189 dan helikopter Bell 429 milik Korpolairud Baharkam Polri dari Bandara Sultan Thaha lama, Jambi, Senin (20/2/2023). Selain menggunakan jalur darat, upaya evakuasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci pada hari kedua pascakecelakaan juga diusahakan menggunakan jalur udara. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Tim SAR gabungan TNI, Polri, dan Basarnas menyiapkan kelengkapan logistik di samping helikopter Bell 429 milik Korpolairud Baharkam Polri sebelum diberangkatkan menuju Kabupaten Kerinci dari Bandara Sultan Thaha lama, Jambi, Senin (20/2/2023). Selain menggunakan jalur darat, upaya evakuasi kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci pada hari kedua pascakecelakaan juga diusahakan menggunakan jalur udara. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait