Ramadhan

Persiapan para atlet paralimpik di sejumlah daerah untuk Peparnas Papua

  • Jumat, 29 Oktober 2021 20:59 WIB

Foto arsip: Pejudo paralimpik Papua Saul Nikodemus (kanan) dan asisten pelatih Hendro berlatih tanding di Jayapura, Papua, Senin (25/10/2021). Papua menurunkan 18 atlet judo paralimpik di ajang Peparnas mendatang dengan target lima emas dari 20 nomor yang dipertandingkan. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/wsj.

Foto arsip: Perenang Papua Renol Maniani berlatih jelang Peparnas XVI Papua di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (25/10/2021). NPC Papua menargetkan juara umum pada Peparnas XVI dengan memperbanyak medali dari atletik dan renang. ANTARA FOTO/Gusti Tanati/wsj.

Foto arsip: Perenang Papua Renol Maniani (kiri) dan Roma Koibur bersiap mengikuti latihan jelang Peparnas XVI Papua di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (25/10/2021). NPC Papua menargetkan juara umum pada Peparnas XVI dengan memperbanyak medali dari atletik dan renang. ANTARA FOTO/Gusti Tanati/wsj.

Foto arsip: Atlet paralimpiade Sulawesi Tengah, Mohamad Farid Saleh berlatih lompat jauh di Stadion Mini Petobo di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (26/10/2021). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan mengikuti Peparnas XVI Papua pada November 2021. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/wsj.

Foto arsip: Atlet atletik National Paralympic Committee (NPC) Sumbar Mardianis berlatih di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (25/10/2021). Pemusatan latihan sebanyak 16 atlet atletik Sumbar dilakuan sebagai persiapan mengikuti pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua pada November 2021. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj.

Foto arsip: Atlet lempar lembing Papua Mesak Wetapo berlatih jelang Peparnas XVI Papua di Lapangan Mahacandra Universitas Cenderawasih (Uncen), Waena, Jayapura, Papua, Selasa (26/10/2021). Cabor atletik menjadi salah satu tumpuan perolehan medali bagi Papua pada Peparnas XVI. ANTARA FOTO/Gusti Tanati/wsj.

Foto arsip: Pebulu tangkis National Paralympic Committee (NPC) dari Riau Leani Ratri Oktila (kiri) mengikuti latihan untuk persiapan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Hartono Trade Center (HTC), Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (25/10/2021). NPC Indonesia melakukan kebijakan pembatasan atlet yang pernah berlaga di ajang internasional turun dalam Peparnas XVI Papua hanya diperbolehkan ikut dalam satu nomor pertandingan, hal tersebut dilakukan untuk pengembangan dan regenerasi atlet. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Foto arsip: Atlet lompat jauh NPCI Jawa Barat Febrianto menjalani pemusatan latihan di Gor Pajajaran, Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/10/2021). Latihan tersebut ditujukan untuk persiapan atlet dalam menghadapi Peparnas XVI yang akan diselenggarakan pada 2 November hingga 15 November mendatang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Foto arsip: Atlet Sprinter 200 dan 400 meter NPCI Jawa Barat, Sufyan Saori menjalani pemusatan latihan di Gor Pajajaran, Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/10/2021). Latihan tersebut ditujukan untuk persiapan atlet dalam menghadapi Peparnas XVI yang akan diselenggarakan pada 2 November hingga 15 November mendatang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Foto arsip: Atlet panahan National Paralympic Committe (NPC) Kalimantan Tengah mengikuti pemusatan latihan daerah (pelatda) rutin saat penerapan PPKM Level 4 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (13/8/2021). Latihan secara rutin tersebut sebagai persiapan kontigen Kalimantan Tengah untuk ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua pada November 2021. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Foto arsip: Atlet angkat berat disabilitas menjalani sesi latihan di GOR Padjajaran , Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020). Atlet disabilitas dari National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat menggelar latihan mandiri di era normal baru untuk persiapan menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2020 yang akan digelar di Papua pada Oktober 2021. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Foto arsip: Atlet atletik National Paralympic Committee (NPC) Sumatera Utara Ricky Bustami berlatih di Stadion Unimed, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/10/2021). Latihan rutin tersebut sebagai persiapan mengikuti pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua yang akan diselenggarakan November 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/wsj.

Foto arsip: Atlet lempar lembing paralimpik Jambi Meiranti mengikuti latihan di Stadion Mini, Telanaipura, Jambi, Sabtu (4/9/2021). Provinsi Jambi mengirimkan 39 atlet pada tujuh cabang olahraga (cabor) dan menargetkan lima medali emas pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua November 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Foto arsip: Atlet tolak peluru National Paralympic Committee (NPC) Aceh Hamdani berlatih di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Kamis (21/10/2021). Latihan tersebut sebagai langkah persiapan mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua yang akan diselenggarakan pada November 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/wsj.

Foto arsip: Atlet menembak National Paralympic Committee (NPC) Aceh Syahrul Azis berlatih di salah satu pusat pelatihan di Banda Aceh, Aceh, Senin (25/10/2021).Tim menembak NPC Aceh menurunkan enam atlet tembak untuk bertanding pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua yang akan diselenggarakan pada 2-15 November 2021. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/wsj.

Foto arsip: Sejumlah atlet tenis meja National Paralympic Committee (NPC) Sumatera Selatan berlatih di kawasan Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (22/10/2021). Tim Tenis Meja Sumatera Selatan menurunkan 14 atletnya untuk bertanding di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua yang akan diselenggarakan pada 2-15 November 2021 mendatang dengan menargetkan tiga medali emas. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Arsip foto: Atlet wheelchair National Paralympic Comitte (NPC) Sumatera Utara berlatih di Stadion Unimed, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (14/9/2021). Latihan rutin tersebut digelar sebagai persiapan mengikuti pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua yang akan diselenggarakan November 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/wsj.

Foto arsip: Atlet Boccia paralimpik Jawa Barat Asep berlatih secara mandiri di rumahnya, Desa Kutawargi, Rawamerta, Karawang, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021). Atlet boccia tersebut menjalani program latihan mandiri di masa pandemi COVID-19 guna melatih kemampuan target sasaran dan menjaga stamina dalam persiapan jelang Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XVI di Papua pada November 2021 mendatang. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

Foto arsip: Atlet Panahan National Paralympic Committee (NPC) mengambil busur panah saat mengikuti latihan rutin di Solo, Jawa Tengah, Selasa (4/8/2020). Latihan rutin tersebut untuk persiapan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua dan Asean Para Games 2021 di Vietnam. ANTARA FOTO/Maulana Surya/wsj.

Foto arsip: Atlet renang National Paralympic Committe (NPC) Jawa Barat berlatih di kolam renang Hotel Prima, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Latihan yang dilakukan di kolam renang umum itu sebagai persiapan untuk ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua pada November 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/wsj.

Foto arsip: Atlet tenis meja paralimpik DKI Jakarta David Jacobs berpose usai berlatih jelang Peparnas Papua di Jakarta, Selasa (26/10/2021). David Jacobs menyatakan siap tampil di satu nomor yaitu nomor tunggal putra pada Peparnas Papua 5-13 November 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait