Ramadhan

Amukan tornado hantam Amerika Serikat

  • Minggu, 12 Desember 2021 09:30 WIB

Foto udara kerusakan dan puing-puing pabrik lilin setelah terjadinya tornado di Mayfield, Kentucky, Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021). Tornado yang terjadi di sejumlah negara bagian Amerika Serikat tersebut diperkirakan mengakibatkan sebanyak lebih dari 100 orang tewas. ANTARA FOTO/REUTERS/Cheney Orr/rwa.

Foto udara kerusakan setelang amuka tornadosetelah terjadinya tornado di Mayfield, Kentucky, Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021). Tornado yang terjadi di sejumlah negara bagian Amerika Serikat tersebut diperkirakan mengakibatkan sebanyak lebih dari 100 orang tewas. ANTARA FOTO/REUTERS/Cheney Orr/rwa.

Kerusakan dan puing-puing pabrik lilin setelah terjadinya tornado di Mayfield, Kentucky, Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021). Tornado yang terjadi di sejumlah negara bagian Amerika Serikat tersebut diperkirakan mengakibatkan sebanyak lebih dari 100 orang tewas. ANTARA FOTO/REUTERS/Cheney Orr/rwa.

Orang-orang bekerja di dalam rumah yang hancur setelah terjadinya tornado di Mayfield, Kentucky, Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021). Tornado yang terjadi di sejumlah negara bagian Amerika Serikat tersebut diperkirakan mengakibatkan sebanyak lebih dari 100 orang tewas. ANTARA FOTO/REUTERS/Cheney Orr/rwa.

Penduduk setempat berjalan melewati lokasi kereta api yang tergelincir setelah terjadinya tornado di Mayfield, Kentucky, Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021). Tornado yang terjadi di sejumlah negara bagian Amerika Serikat tersebut diperkirakan mengakibatkan sebanyak lebih dari 100 orang tewas. ANTARA FOTO/REUTERS/Cheney Orr/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait