Ramadhan

Pengamanan malam Natal 2021 di sejumlah daerah

  • Jumat, 24 Desember 2021 17:37 WIB

Petugas menyiapkan altar menjelang ibadah misa malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta, jumat (24/12/2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Anggota kepolisian bersama TNI berjaga di depan Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (24/12/2021). Penjagaan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani saat melakukan ibadah misa malam Natal. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Personel kepolisian memeriksa ruangan saat melakukan sterilisasi di Gereja Hati Kudus Yesus, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (24/12/2021). Polres Tegal Kota melakukan sterilisasi di sejumlah gereja untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam menjalankan ibadah Natal. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/rwa.

Sejumlah personel Brimob Polda Maluku melakukan sterilisasi di Katedral Ambon menjelang ibadah misa natal di Kota Ambon, Maluku, Jumat (24/12/2021). Polda Maluku melakukan sterilisasi delapan gereja dan katedral besar di Kota Ambon untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat Nasrani merayakan Hari Raya Natal 2021. ANTARA FOTO/FB Anggoro/rwa.

Personel Brimob melakukan sterilisasi di Gereja HKBP Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (24/12/2021). Sterilisasi tersebut untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Natal. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait