Ramadhan

Kapal induk USS Harry S Truman berlayar di perairan Laut Adriatik dekat Kroasia

  • Selasa, 15 Februari 2022 07:42 WIB

Sejumlah pesawat jet tempur F/A-18E dan 18F Super Hornets terparkir di atas dek terbang kapal Induk USS Harry S. Truman (CVN-75) saat berlayar di perairan laut Adriatik, lepas pantai Kroasia, Senin (14/2/2022). Kapal induk kelas Nimitz ke-8 dari Angkatan Laut Amerika Serikat tersebut menggelar latihan militer di perairan Laut Adriatik pekan ini saat ketegangan antara AS dan Rusia semakin meningkat terkait Ukraina. ANTARA FOTO/REUTERS/Milan Sabic/wsj.

Seorang personel Angkatan Laut Amerika Serikat bertugas di atas anjungan kapal Induk USS Harry S. Truman (CVN-75) saat berlayar di perairan laut Adriatik, lepas pantai Kroasia, Senin (14/2/2022). Kapal induk kelas Nimitz ke-8 dari Angkatan Laut Amerika Serikat tersebut menggelar latihan militer di perairan Laut Adriatik pekan ini saat ketegangan antara AS dan Rusia semakin meningkat terkait Ukraina. ANTARA FOTO/REUTERS/Milan Sabic/wsj.

Sejumlah pesawat jet tempur terparkir di atas dek terbang kapal Induk USS Harry S. Truman (CVN-75) saat berlayar di perairan laut Adriatik, lepas pantai Kroasia, Senin (14/2/2022). Kapal induk kelas Nimitz ke-8 dari Angkatan Laut Amerika Serikat tersebut menggelar latihan militer di perairan Laut Adriatik pekan ini saat ketegangan antara AS dan Rusia semakin meningkat terkait Ukraina. ANTARA FOTO/REUTERS/Milan Sabic/wsj.

Kapal Induk USS Harry S. Truman (CVN-75) berlayar di perairan laut Adriatik, lepas pantai Kroasia, Senin (14/2/2022). Kapal induk kelas Nimitz ke-8 dari Angkatan Laut Amerika Serikat tersebut menggelar latihan militer di perairan Laut Adriatik pekan ini saat ketegangan antara AS dan Rusia semakin meningkat terkait Ukraina. ANTARA FOTO/REUTERS/Milan Sabic/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait