Ramadhan

Tarawih pertama di Hagia Sophia

  • Jumat, 22 April 2022 16:27 WIB

Sejumlah warga dan wisatawan mengunjungi Hagia Sophia ​​​​​​​di Istanbul, Turki, Jumat (22/4/2022) waktu setempat. Tarawih pada Ramadhan tahun ini menjadi salah satu peristiwa bersejarah setelah 88 tahun bangunan tersebut difungsikan sebagai museum dan kini dikembalikan statusnya sebagai masjid. ANTARA/Hanni sofia/aa.

Sejumlah warga dan wisatawan memasuki lorong untuk bersiap shalat tarawih di Hagia Sophia ​​​​​​​di Istanbul, Turki, Kamis (21/4/2022) waktu setempat. Tarawih pada Ramadhan tahun ini menjadi salah satu peristiwa bersejarah setelah 88 tahun bangunan tersebut difungsikan sebagai museum dan kini dikembalikan statusnya sebagai masjid. ANTARA/Hanni sofia/aa.

Seorang wisatawan mengabadikan suasana shalat tarawih berjamaah pertama di Hagia Sophia, Istanbul, Turki, Jumat (22/4/2022) waktu setempat. Tarawih pada Ramadhan tahun ini menjadi salah satu peristiwa bersejarah setelah 88 tahun bangunan tersebut difungsikan sebagai museum dan kini dikembalikan statusnya sebagai masjid. ANTARA/Hanni sofia/aa.

Pelaksanaan shalat tarawih berjamaah pertama yang dihadiri ratusan wisatawan dan warga lokal di Hagia Sophia, Istanbul, Turki, Kamis (21/4/2022) malam waktu setempat. Tarawih pada Ramadhan tahun ini menjadi salah satu peristiwa bersejarah setelah 88 tahun bangunan tersebut difungsikan sebagai museum dan kini dikembalikan statusnya sebagai masjid. ANTARA/Hanni sofia/aa.

Sejumlah kaum perempuan turut melaksanakan shalat tarawih berjamaah pertama di Hagia Sophia ​​​​​​​di Istanbul, Turki, Kamis (21/4/2022) malam waktu setempat.Tarawih pada Ramadhan tahun ini menjadi salah satu peristiwa bersejarah setelah 88 tahun bangunan tersebut difungsikan sebagai museum dan kini dikembalikan statusnya sebagai masjid. ANTARA/Hanni sofia/aa.

Sejumlah warga dan wisatawan melaksanakan shalat tarawih berjamaah pertama di Hagia Sophia, Istanbul, Turki, Kamis (21/4/2022) malam waktu setempat. Tarawih pada Ramadhan tahun ini menjadi salah satu peristiwa bersejarah setelah 88 tahun bangunan tersebut difungsikan sebagai museum dan kini dikembalikan statusnya sebagai masjid. ANTARA/Hanni sofia/aa.

Suasana usai shalat tarawih berjamaah pertama di lorong Hagia Sophia, Istanbul, Turki, Kamis (21/4/2022) malam waktu setempat. Tarawih pada Ramadhan tahun ini menjadi salah satu peristiwa bersejarah setelah 88 tahun bangunan tersebut difungsikan sebagai museum dan kini dikembalikan statusnya sebagai masjid. ANTARA/Hanni sofia/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait