Ramadhan

Persiapan atlet taekwondo Indonesia jelang Sea Games Vietnam

  • Kamis, 28 April 2022 19:15 WIB

Menpora Zainudin Amali (ketiga kanan) melihat atlet taekwondo nomor poomsae berlatih dalam pelatnas untuk SEA Games Vietnam di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Kamis (28/4/2022). Pelatnas taekwondo Indonesia mendapatkan slot 14 atlet di dua nomor poomsae dan kyourugi dengan target tiga emas pada SEA Games yang akan digelar Mei 2022 di Hanoi, Vietnam. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Sejumlah atlet taekwondo nomor poomsae berlatih dalam pelatnas untuk SEA Games Vietnam di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Kamis (28/4/2022). Pelatnas taekwondo Indonesia mendapatkan slot 14 atlet di dua nomor poomsae dan kyourugi dengan target tiga emas pada SEA Games yang akan digelar Mei 2022 di Hanoi, Vietnam. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Menpora Zainudin Amali (kanan) memberikan pengarahan kepada atlet taekwondo nomor poomsae dan kyourugi saat berlatih dalam pelatnas untuk SEA Games Vietnam di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Kamis (28/4/2022). Pelatnas taekwondo Indonesia mendapatkan slot 14 atlet di dua nomor poomsae dan kyourugi dengan target tiga emas pada SEA Games yang akan digelar Mei 2022 di Hanoi, Vietnam. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait