Ramadhan

Libur Idul Fitri di Jakarta Aquarium dan Safari

  • Selasa, 3 Mei 2022 18:17 WIB

Pengunjung melihat ikan di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Selasa (3/5/2022). Warga Jakarta dan sekitarnya memanfaatkan libur lebaran untuk berekreasi bersama keluarga ke tempat-tempat wisata di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Pengunjung menyaksikan penguin (Spheniscidae) berparade di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Selasa (3/5/2022). Warga Jakarta dan sekitarnya memanfaatkan libur lebaran untuk berekreasi bersama keluarga ke tempat-tempat wisata di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Pengunjung melihat ubur-ubur (Scyphozoa) di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Selasa (3/5/2022). Warga Jakarta dan sekitarnya memanfaatkan libur lebaran untuk berekreasi bersama keluarga ke tempat-tempat wisata di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Pengunjung menyentuhkan tangannya ke bintang laut (Asteroidea) di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Selasa (3/5/2022). Warga Jakarta dan sekitarnya memanfaatkan libur lebaran untuk berekreasi bersama keluarga ke tempat-tempat wisata di Ibu Kota. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait