Ramadhan

Jumlah wisatawan berlibur menuju Pulau Sabang meningkat pada libur Idul Fitri

  • Kamis, 5 Mei 2022 14:29 WIB

Kapal roro yang mengangkut wisatawan ke Pulau Sabang meninggalkan Pelabuhan Ulee Lheue di Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/5/2022). PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) menambah rute penyeberangan dari Banda Aceh tujuan Pulau Sabang dan sebaliknya, dari dua trip menjadi lima trip untuk kapal roro dan kapal cepat guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan berlibur selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Sejumlah calon penumpang yang membawa kendaraan roda dua antre menunggu jadwal keberangkatan kapal penyeberangan di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/5/2022). PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) menambah rute penyeberangan dari Banda Aceh tujuan Pulau Sabang dan sebaliknya, dari dua trip menjadi lima trip untuk kapal roro dan kapal cepat guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan berlibur selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Sejumlah calon penumpang antre membeli tiket kapal penyeberangan di loket Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Kamis (5/5/2022). PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) menambah rute penyeberangan dari Banda Aceh tujuan Pulau Sabang dan sebaliknya, dari dua trip menjadi lima trip untuk kapal roro dan kapal cepat guna mengantisipasi lonjakan penumpang yang akan berlibur selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait