Ramadhan

Latihan Tim Thomas Cup Indonesia di Bangkok

  • Sabtu, 7 Mei 2022 15:33 WIB

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (kedua kanan) mengembalikan kok ke arah Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian (kedua kiri) saat berlatih di Gedung Kementerian Pertahanan Thailand di Bangkok, Thailand, Sabtu (7/5/2022). Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Thomas Singapura pada penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (8/5). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito memukul kok saat berlatih di Gedung Kementerian Pertahanan Thailand di Bangkok, Thailand, Sabtu (7/5/2022). Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Thomas Singapura pada penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (8/5). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengembalikan kok saat berlatih di Gedung Kementerian Pertahanan Thailand di Bangkok, Thailand, Sabtu (7/5/2022). Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Thomas Singapura pada penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (8/5). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan mengembalikan kok saat berlatih di Gedung Kementerian Pertahanan Thailand di Bangkok, Thailand, Sabtu (7/5/2022). Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Thomas Singapura pada penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (8/5). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) bersama Hendra Setiawan (kiri) mengembalikan kok saat berlatih di Gedung Kementerian Pertahanan Thailand di Bangkok, Thailand, Sabtu (7/5/2022). Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Thomas Singapura pada penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (8/5). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie (kiri) mengembalikan kok saat berlatih di Gedung Kementerian Pertahanan Thailand di Bangkok, Thailand, Sabtu (7/5/2022). Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Tim Thomas Singapura pada penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (8/5). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait