Ramadhan

Menhub dan Kapolri tinjau arus balik di Pelabuhan Bakauheni

  • Sabtu, 7 Mei 2022 19:40 WIB

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) bersama Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo (tengah) dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno (kanan) meninjau arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (7/5/2022). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak para pemudik dari Pulau Sumatera untuk kembali ke Pulau Jawa pada Senin dan Selasa (9-10 Mei 2022). ANTARA FOTO/Ardiansyah/hp.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) bersama Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo (kiri) berbincang dengan pemudik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (7/5/2022). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak para pemudik dari Pulau Sumatera untuk kembali ke Pulau Jawa pada Senin dan Selasa (9-10 Mei 2022). ANTARA FOTO/Ardiansyah/hp.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kiri) didampingi Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo (ketiga kanan) dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (Kedua kiri) memberikan keterangan kepada awak media saat meninjau arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (7/5/2022). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak para pemudik dari Pulau Sumatera untuk kembali ke Pulau Jawa pada Senin dan Selasa (9-10 Mei 2022). ANTARA FOTO/Ardiansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait