Ramadhan

Presiden Joko Widodo meninjau Bandara Kertajati

  • Selasa, 11 Juli 2023 10:58 WIB

Presiden Joko Widodo (dua kanan) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (kanan), Sekretaris Kabinet Pramono Anung (tiga kanan) Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tiga kiri) meninjau Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Selasa (11/7/2023). Presiden menyatakan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara akan segera dipindahkan ke Bandara Kertajati pada bulan Oktober dan akan beroperasi penuh terutama untuk pesawat jet. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/hp.

Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (dua kiri) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tiga kiri) saat meninjau Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Selasa (11/7/2023). Presiden menyatakan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara akan segera dipindahkan ke Bandara Kertajati pada bulan Oktober dan akan beroperasi penuh terutama untuk pesawat jet. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/hp.

Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri atas) saat meninjau Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Selasa (11/7/2023). Presiden menyatakan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara akan segera dipindahkan ke Bandara Kertajati pada bulan Oktober dan akan beroperasi penuh terutama untuk pesawat jet. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait