Ramadhan

Peresmian Rumah Resiliensi Indonesia dalam GPDRR 2022

  • Senin, 23 Mei 2022 12:43 WIB

Menko PMK Muhadjir Effendy (tengah) menerima cinderamata dari Ketua BNPB Letjen TNI Suharyanto (kanan) disaksikan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (kiri) usai meresmikan Rumah Resiliensi Indonesia dalam rangkaian Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di Nusa Dua, Bali, Senin (23/5/2022). Rumah Resiliensi Indonesia bertujuan untuk menggemakan narasi Indonesia tangguh, mendukung pencapaian tujuan nasional, dan memperluas jangkauan GPDRR kepada para mitra pentahelix serta khalayak luas di Indonesia dan di dunia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Menko PMK Muhadjir Effendy memberikan sambutan sebelum meresmikan Rumah Resiliensi Indonesia dalam rangkaian Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di Nusa Dua, Bali, Senin (23/5/2022). Rumah Resiliensi Indonesia bertujuan untuk menggemakan narasi Indonesia tangguh, mendukung pencapaian tujuan nasional, dan memperluas jangkauan GPDRR kepada para mitra pentahelix serta khalayak luas di Indonesia dan di dunia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Menko PMK Muhadjir Effendy (kedua kiri) memukul gong disaksikan Ketua BNPB Letjen TNI Suharyanto (kanan), Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (kiri) dan Counselor Development Effectiveness and Sustainability Australian Embassy Simon Ernst (kedua kanan) saat meresmikan Rumah Resiliensi Indonesia dalam rangkaian Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di Nusa Dua, Bali, Senin (23/5/2022). Rumah Resiliensi Indonesia bertujuan untuk menggemakan narasi Indonesia tangguh, mendukung pencapaian tujuan nasional, dan memperluas jangkauan GPDRR kepada para mitra pentahelix serta khalayak luas di Indonesia dan di dunia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait