Ramadhan

Foto pilihan pekan ketiga Juni 2022

  • Senin, 20 Juni 2022 05:42 WIB

Seorang warga berjalan di dekat mural bergambar Presiden Joko Widodo di Kedung Halang, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). Komisi Pemilihan Umum akan memulai tahapan Pemilu 2024 dengan perencanaan program, anggaran dan penyusunan peraturan pelaksanaan pemilu serta mulai menghitung mundur menuju hari pemungutan suara yang telah ditetapkan pada Rabu 14 Februari 2024. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Terdakwa mantan pejabat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sri Utami (depan) berjalan keluar ruangan usai sidang pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Sri Utami divonis empat tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider tiga bulan kurungan karena terbukti melakukan sejumlah pengadaan fiktif pada 2012 yang merugikan negara senilai Rp11,124 miliar. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Perangkat pertandingan mengecek kondisi lapangan saat turun hujan pada pertandingan PSIS Semarang melawan Dewa United FC grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). PSIS Semarang bermain imbang dengan Dewa United FC dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Umat Hindu berjalan menuju tempat persembahyangan Hari Kuningan di Pura Agung Wanakerta Jagatnatha, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (18/6/2022). Persembahyangan yang dilaksanakan 10 hari setelah Hari Galungan itu untuk memohon keselamatan, perlindungan dan tuntunan lahir-bathin kepada para Dewa, Bhatara dan para Pitara. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Seorang nelayan Suku Bajo menyelam sambil membawa alat panah tradisional dan hasil tangkapan gurita di Laut Waha, Kecamatan Tomia Induk, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Senin (13/6/2022). Nelayan Suku Bajo hanya menggunakan alat panah tradisional untuk berburu ikan di laut dan cara tersebut telah dilakukan sejak dahulu. ANTARA FOTO/Jojon/wsj.

Anggota Brimob Polda Jabar mengusung peti jenazah almarhum putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz saat prosesi pemakaman di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). Emmeril Kahn dimakamkan di lokasi yang akan dijadikan Islamic Center Al Mumtadz yang didesain sendiri oleh Ridwan Kamil. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Pengunjung melihat karya seni di pameran Nuansa Rupa International Contemporary Art di Gastro Market Grand Central, Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/6/2022). Pameran kolaborasi dari 44 seniman Indonesia dan 14 seniman mancanegara dari Jepang, Prancis hingga Kolombia tersebut menampilkan karya seni rupa dengan visi kesenian dalam spirit keberagaman. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Personel Gegana menyisir sekitar lokasi rumah warga yang hancur akibat ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (14/6/2022). Polisi masih melakukan olah TKP untuk menentukan sumber ledakan dan jenis bahan peledak yang menyebabkan satu orang meninggal serta dua rumah rusak. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/wsj.

Warga melintas di depan mural bergambar sejumlah pemimpin negara berbusana adat Suku Baduy untuk mendukung Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Pasar Nongko, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). KTT ke 17 G-20 akan digelar di Bali, Indonesia pada 15-16 November 2022. ANTARAFOTO/Maulana Surya/wsj.

Sejumlah bocah mengendarai motor listrik di jalan raya di Jakarta, Kamis (16/6/2022). Tindakan tersebut dapat membahayakan diri sendiri serta orang lain dan semestinya mendapat perhatian khusus dari petugas maupun orang tuanya. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang memeriksa mulut sapi di salah satu lokasi peternakan di Periuk, Kota Tangerang, Banten, Selasa (14/6/2022). Pemerintah Kota Tangerang melarang hewan kurban luar daerah masuk ke wilayah Kota Tangerang pada 14 hari sebelum Idul Adha guna mencegah penularan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Suasana gedung perkantoran di ibu kota terlihat dari kawasan Gondangdia, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Bank Dunia memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia 2022 akan mencapai level 5,1 persen atau turun 0,1 persen dari proyeksi sebelumnya, namun demikian pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap menjadi salah satu yang tertinggi di dunia. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Ekspresi pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) usai kalah dari ganda putri Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dalam Perempat Final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal melangkah ke Semifinal usai kalah 14-21, 19-21. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Sejumlah karyawan Balai Konservasi Borobudur (BKB) mengikuti aksi Reresik Candi Borobudur (membersihkan Candi Borobudur) di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (14/6/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Purbakala ke-109 yang mengusung tema "Membangun Kebermanfaatan Candi Borobudur dan Kawasannya untuk Masyarakat". ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj.

Aktivis lingkungan yang tergabung dalam Aliansi Zero Waste Indonesia (AZWI). berunjuk rasa di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/6/2022). Mereka mendesak PT Unilever Indonesia untuk menghentikan produksi dan konsumsi sachet yang berpotensi mencemari saluran air dan kualitas udara serta dapat memperburuk kondisi lingkungan dan perubahan iklim. ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait