Ramadhan

Foto pilihan pekan ketiga April 2023

  • Senin, 17 April 2023 06:08 WIB

Pendukung Persib Bandung menyalakan suar usai laga BRI Liga 1 melawan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). Pendukung Persib Bandung meluapkan kekecewaannya dengan menyalakan suar serta petasan dan memasuki lapangan usai kekalahan Persib Bandung atas Persikabo dengan skor 1-4. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym

Foto udara suasana petani menanam jagung di area persawahan Kunjang, Kediri, Jawa Timur, Senin (10/4/2023). Memasuki musim kemarau, sejumlah petani di wilayah tersebut mulai menanam palawija seperti kacang, jagung, dan ubi agar lahan pertaniannya tetap produktif sebelum mamasuki masa tanam padi. ANTARA FOTO/Muhammad Mada/nym.

Terdakwa kasus penganiayaan Cristalino David Ozora, anak AG (15) memasuki mobil tahanan usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). Majelis Hakim memvonis anak AG (15) dengan hukuman tiga tahun enam bulan penjara dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/nym.

Sejumlah warga antre menaiki kapal motor saat mudik awal di Pelabuhan Kalbut, Mangaran, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (11/4/2023). Warga Pulau Sapudi Sumenep Madura yang belajar di pondok Situbondo, bekerja di Pulau Jawa dan Bali mulai mudik lebih awal menggunakan kapal motor karena sedikitnya jadwal keberangkatan kapal feri. ANTARA FOTO/Seno/nym.

Sejumlah santri membawa koper di Pondok Pesantren Darussalam, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023). Sebanyak 1.400 orang santri dari berbagai daerah mudik lebih awal pada masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/nym.

Umat Hindu menampilkan Tari Rejang Renteng saat rangkaian Upacara Ida Bhatara Turun Kabeh di Pura Besakih, Karangasem, Bali, Selasa (11/4/2023). Upacara yang digelar setiap setahun sekali tersebut untuk memohon keselamatan jagat alam semesta beserta penghuninya. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan saat keluar dari Lapas Kelas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023). Terpidana kasus korupsi proyek Hambalang tersebut bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Sukamiskin setelah menjalani hukuman 8 tahun penjara. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/nym.

Petugas berusaha mengusir tikus yang dilemparkan pengunjuk rasa di gedung KPK, Jakarta, Selasa (11/4/2023). Unjuk rasa menuntut mundurnya Ketua KPK Firli Bahuri itu berlangsung ricuh serta ditandai dengan pelemparan tikus dan telur ke arah gedung KPK. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym

Penari beratraksi dengan api saat pertunjukan Fire Dance di Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023). Pertunjukan Fire Dance yang memadukan tarian dan atraksi bermain api tersebut untuk menghibur pengunjung TSI, Bogor saat bulan Ramadhan 1444 Hijriah. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/nym.

Abdi dalem dan kerabat Keraton mengikuti Tradisi Kirab Malam Selikuran dengan berjalan dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat menuju Kupel Segaran Taman Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (11/4/2023). Tradisi yang dimulai sejak Kesultanan Demak dan diteruskan hingga Kerajaan Mataram Islam Surakarta tersebut dilaksanakan pada 20 Ramadhan atau malam 21 Ramadhan untuk menyambut malam Lailatul Qadar. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/nym

Hakim ketua Singgih Budi Prakoso (kiri) bersama Hakim Anggota Ewit soetriadi (kanan) membacakan vonis banding Ferdy Sambo di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Rabu (12/4/2023). Pada vonisnya Pengadilan tinggi DKI Jakarta menguatkan putusan tingkat pertama terhadap terdakwa Ferdy Sambo, dengan demikan Ferdy Sambo tetap dihukum mati. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Seorang muslim membaca Al Quran saat iktikaf di Masjid Al Musabbihin, Medan, Sumatera Utara, Kamis (13/4/2023). Menjelang berakhirnya bulan Suci Ramadhan, umat Islam melakukan kegiatan berdiam diri di dalam masjid (iktikaf) sambil bertadarus, dzikir, dan shalat sunah untuk memperbanyak amal dan ibadah serta memohon ampunan kepada Allah SWT. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/nym.

Pengunjung berjalan melewati papan potongan harga (diskon) untuk pakaian di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/4/2023). Menjelang Lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bogor mulai memberikan potongan harga mulai 20 hingga 80 persen untuk menarik minat pembeli untuk berbelanja. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/nym.

Polisi melihat kondisi mobil patroli yang dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK) di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (14/4/2023). Sejumlah fasilitas milik polisi seperti pos Polantas, kendaraan dinas dan mobil patroli mengalami kerusakan akibat penyerangan OTK yang terjadi di sejumlah lokasi di daerah itu pada Jumat (14/4) dini hari. ANTARA FOTO/Arnas Padda/nym.

Warga melihat kondisi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo KM 487, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4/2023). Berdasarkan data sementara Polda Jawa Tengah, kecelakaan yang melibatkan delapan kendaraan tersebut mengakibatkan enam orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/nym.

Seorang masinis memeriksa kesiapan rangkaian kereta api (KA) Jogosemarkerto tujuan Purwokerto di Stasiun Tawang Semarang Jawa Tengah, Jumat (14/4/2023). PT KAI (Persero) Daop 4 Semarang yang memiliki 14 perjalanan KA reguler dan 6 perjalanan tambahan tersebut menyediakan sebanyak 383.984 tempat duduk atau rata-rata 17.188 tempat duduk per hari selama masa angkutan Lebaran 2023. ANTARA FOTO/Aji Styawan/nym.

Sejumlah anak melambaikan tangan saat keberangkatan KM Kelud di Pelabuhan Bandar Deli, Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (14/4/2023). PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Persero mencatat sebanyak 745 pemudik dari Sumatera Utara berangkat menuju Batam dengan menaiki KM Kelud pada H-8 Idul Fitri 1444 H. ANTARA FOTO/Yudi/Lmo/nym.

Seorang bakul mengikuti proses lelang ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (14/4/2023). Menurut pengelola TPI harga ikan jelang Lebaran masih stabil seperti ikan tongkol Rp10 ribu dan ikan kuniran Rp3 ribu per kilogram. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/nym.

KEDATANGAN PEMUDIK KERETA API DI TEGAL. Pemudik tiba di Stasiun Kereta Api Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (15/4/2023). Pada H-7 Lebaran, pemudik yang menggunakan kereta api dari Jakarta menuju Tegal mulai meningkat, dan diperkirakan lonjakan penumpang bertambah hingga H-2 Lebaran. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/nym.

Foto udara suasana posko mudik bertema perkemahan saat pembukaannya di Posko Mudik Gombel, Jalan Setiabudi, Bukit Gombel, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/4/2023). Posko mudik yang dibuka komunitas relawan gabungan dari pendaki, pecinta alam, kemanusiaan dan kebencanaan itu menyediakan sejumlah fasilitas gratis diantaranya yaitu tempat istirahat sementara maupun menginap di tenda, posko kesehatan, bengkel, toilet, serta dapur umum, untuk melayani pemudik yang melintas ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah pada masa mudik H-7 hingga H-1 Lebaran. ANTARA FOTO/Aji Styawan/nym

Pendukung Persib Bandung memasuki lapangan usai laga BRI Liga 1 melawan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). Pendukung Persib Bandung meluapkan kekecewaannya dengan menyalakan suar serta petasan dan memasuki lapangan usai kekalahan Persib Bandung atas Persikabo dengan skor 1-4. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym

Sejumlah warga mengantre untuk menukarkan uang di Posko Penukaran Uang Bank Indonesia (BI) di area 'Rest Area' KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Minggu (16/4/2023). Bank Indonesia menyediakan sekitar Rp2 miliar setiap hari di lokasi tersebut untuk melayani pemudik Lebaran 2023 dan masyarakat setempat yang telah mendaftar secara daring dengan batasan maksimal menukarkan satu paket pecahan uang sebesar Rp3,8 juta per orang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait