Ramadhan

Foto pilihan pekan terakhir Januari 2024

  • Senin, 29 Januari 2024 02:58 WIB

Pemilik rumah melihat kondisi rumahnya yang rusak akibat bencana pergerakan tanah di Kampung Jampang Jembatan, Lebak, Banten, Minggu (28/1/2024). Sebanyak 29 rumah di pemukiman tersebut mengalami kerusakan dan satu di antaranya ambruk akibat bencana pergerakan tanah yang terjadi sejak sebulan terakhir seiring dengan meningkatnya intensitas hujan dan hingga kini warga yang terdampak belum mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc.

Warga membenahi genting atap rumahnya yang porak poranda diterpa angin puting beliung di Desa Prayungan, Sawoo, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024). Bencana puting beliung yang melanda daerah itu menyebabkan sedikitnya tiga rumah rusak, empat warung porak poranda serta sejumlah tiang listrik di jalur nasional Ponorogo-Trenggalek Km 18 roboh sehingga menyebabkan arus lalu lintas terganggu. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/foc.

Sejumlah petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di ruas Jalan Raya Tugu, Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024). Menurut Sat Lantas Polres Bogor kecelakaan beruntun itu diduga akibat kegagalan fungsi rem truk yang mengakibatkan sembilan kendaraan rusak berat diantaranya satu truk, empat kendaraan roda empat, empat kendaraan roda dua serta dua bangunan rusak parah dengan 16 korban luka. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Pebulu tangkis ganda putri China Zhang Shu Xian (kiri) dan Zheng Yu terbaring usai gagal mengembalikan kok ke arah lawan rekan senegaranya Liu Sheng Shu dan Tan Ning pada babak final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024). Liu dan Tan menjuarai ganda putri Indonesia Masters 2024 usai menang dalam rubber gim 10-21, 21-19, 22-20. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Anders Antonsen berselebrasi usai mengalahkan tunggal putra Kanada Brian Yang pada pertandingan babak final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024). Anders Antonsen meraih juara pertama turnamen itu setelah menang dengan rubber gim, 18-21, 21-13, 21-18. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) berpose dengan piala dan medali turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024). Leo dan Daniel menjuarai ganda putra Indonesia Masters 2024 usai menang dalam rubber gim dengan skor akhir 21-12, 20-22, 21-11. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (tengah) bersama rekannya melambaikan tangan ke suporter setelah kalah dari Timnas Australia seusai pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). Indonesia kalah dari Australia dengan skor 0-4. ANTARAFOTO/Yusran Uccang/foc.

Warga menggunakan sampan untuk menyeberangi rawa dari Desa Kajenjeng menuju ke Kampung Romang Tangayya, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (25/1/2024). Sejumlah warga dan anak sekolah terpaksa menggunakan sampan untuk menyeberangi area persawahan yang terendam banjir akibat intensitas hujan lebat di Kota Makassar dalam beberapa hari ini. ANTARA FOTO/Hasrul Said/foc.

Sejumlah penyelam melakukan proses penenggelaman Kapal Angkatan Laut (KAL) Tabuhan II-5-25 di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024). Tiga kapal yakni KAL Tabuhan, Patkamla Baluran dan Patkamla Mustaka yang usianya sudah tua dan tidak efektif lagi untuk melaksanakan tugas operasi pengamanan, ditenggelamkan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi di kawasan Pantai Bangsring sebagai upaya mendukung konservasi yang dijadikan rumah bagi biota laut. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc.

Sejumlah anak bermain di lokasi Embung Seunekak yang mengalami kekeringan di desa Lamsie, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Rabu (24/1/2024). Embung Seunekak yang mengalami kekeringan itu mengakibatkan sekitar 100 hektare sawah terancam puso. ANTARA FOTO/Ampelsa/foc.

Peternak memeriksa tikus putih (mus musculus) di lokasi budi daya "Farm sarang koruptor" di Dusun Landeuh, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024). Peternak tersebut mengekspor tikus jenis mencit, asf, dan rat ke Malaysia dan Vietnam dalam kemasan frozen sebanyak 1.000 ekor dengan harga Rp3.000 hingga Rp70.000 per ekor. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

Warga menunjukkan tulisan penolakan politik uang saat Bawaslu On Car Free Day pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di depan gedung Bawaslu, Jakarta, Minggu (28/1/2024). Kegiatan tersebut digelar untuk mengajak masyarakat melawan praktik politik uang serta memperkenalkan tugas dan fungsi dari Bawaslu jelang Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Artis sekaligus pengusaha karaoke Inul Daratista (tengah) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Graha Sawala, Gedung Ali Wardhana, Jakarta, Senin (22/1/2024). Menurut Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), pemerintah tidak pernah melibatkan para pelaku usaha atau asosiasi di sektor terkait selama proses penyusunan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah (UU HKDP) terkait kenaikan tarif pajak hiburan sebesar 40-75 persen. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait