Ramadhan

Menteri BUMN hadiri puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di TMII Jakarta

  • Minggu, 5 Mei 2024 21:32 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto bersama dengan sejumlah direksi BUMN pada puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (5/5/2024). Acara yang mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bertujuan untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/tom.

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) menabuh drum didampingi Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kiri) dan Sekretaris Kementerian BUMN Rabin Indrajad Hattari (kanan) pada puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (5/5/2024). Acara yang mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bertujuan untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/tom.

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) meninjau salah satu stan pada puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (5/5/2024). Acara yang mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bertujuan untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait