Ramadhan

Menteri BUMN dan Menhub lepas peserta Mudik Asyik bersama BUMN 2024

  • Jumat, 5 April 2024 12:27 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir (keempat kiri) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kiri) dan PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono (kedua kiri) saat melepas keberangkatan peserta Mudik Asyik bersama BUMN 2024 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jumat (5/4/2024). Program yang diikuti lebih dari 94.753 pemudik tersebut merupakan bentuk BUMN hadir untuk masyarakat sekaligus komitmen dalam mendukung terciptanya arus mudik yang aman, nyaman, serta kondusif. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) dan PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono (kanan) berbincang dengan sejumlah pemudik sebelum melepas keberangkatan peserta Mudik Asyik bersama BUMN 2024 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jumat (5/4/2024). Program yang diikuti lebih dari 94.753 pemudik tersebut merupakan bentuk BUMN hadir untuk masyarakat sekaligus komitmen dalam mendukung terciptanya arus mudik yang aman, nyaman, serta kondusif. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kata sambutan sebelum melepas keberangkatan peserta Mudik Asyik bersama BUMN 2024 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jumat (5/4/2024). Program yang diikuti lebih dari 94.753 pemudik tersebut merupakan bentuk BUMN hadir untuk masyarakat sekaligus komitmen dalam mendukung terciptanya arus mudik yang aman, nyaman, serta kondusif. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait