Ramadhan

Kemenag bersama Bank Mandiri gelar layanan mudik gratis

  • Kamis, 4 April 2024 20:01 WIB

Seorang pemudik melambaikan tangan dari dalam bus saat mengikuti program mudik gratis bersama Kementerian Agama di Jakarta, Kamis (4/4/2024). Kementerian Agama bersama Bank Mandiri dan sejumlah kementerian/lembaga negara serta BUMN lainnya menggelar layanan mudik gratis menggunakan 145 armada bus dengan menyasar 6.525 pemudik yang berlangsung pada 4-6 April 2024 ke sejumlah tujuan di Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur dan D.I Yogyakarta. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Sejumlah pemudik bersiap memasuki bus dalam program mudik gratis bersama Kementerian Agama di Jakarta, Kamis (4/4/2024). Kementerian Agama bersama Bank Mandiri dan sejumlah kementerian/lembaga negara serta BUMN lainnya menggelar layanan mudik gratis menggunakan 145 armada bus dengan menyasar 6.525 pemudik yang berlangsung pada 4-6 April 2024 ke sejumlah tujuan di Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur dan D.I Yogyakarta. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kedua kiri) bersama Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas (kiri) melepas keberangkatan bus program mudik gratis bersama Kementerian Agama di Jakarta, Kamis (4/4/2024). Kementerian Agama bersama Bank Mandiri dan sejumlah kementerian/lembaga negara serta BUMN lainnya menggelar layanan mudik gratis menggunakan 145 armada bus dengan menyasar 6.525 pemudik yang berlangsung pada 4-6 April 2024 ke sejumlah tujuan di Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur dan D.I Yogyakarta. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait