Ramadhan

Kunker Menteri BUMN di Posko Monitoring Mudik

  • Sabtu, 30 April 2022 17:45 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan pengarahan saat melakukan kunjungan kerja di Posko Pelayanan dan Monitoring Mudik, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2022). Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada semua petugas gabungan yang bekerja 24 jam memastikan arus mudik berjalan aman dan sehat. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) memberikan bingkisan kepada petugas gabungan mudik saat melakukan kunjungan kerja di Posko Pelayanan dan Monitoring Mudik, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2022). Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada semua petugas gabungan yang bekerja 24 jam memastikan arus mudik berjalan aman dan sehat. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto bersama tenaga medis disela-sela kunjungan kerja di Posko Pelayanan dan Monitoring Mudik, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2022). Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada semua petugas gabungan yang bekerja 24 jam memastikan arus mudik berjalan aman dan sehat. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait