Ramadhan

Festival Sawah meriahkan Hari Jadi ke-446 Kabupaten Sumedang

  • Minggu, 5 Mei 2024 11:47 WIB

Penari berjalan di pematang sawah saat mengikuti Festival Sawah di Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024). Festival Sawah yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Baginda tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi ke-446 Kabupaten Sumedang serta ditujukan untuk melestarikan kearifan lokal dan kebudayaan seni Sunda. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Penari membawakan tarian kebudayaan Sunda saat mengikuti Festival Sawah di Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024). Festival Sawah yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Baginda tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi ke-446 Kabupaten Sumedang serta ditujukan untuk melestarikan kearifan lokal dan kebudayaan seni Sunda. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Petani mengikuti Festival Sawah di Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024). Festival Sawah yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Baginda tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi ke-446 Kabupaten Sumedang serta ditujukan untuk melestarikan kearifan lokal dan kebudayaan seni Sunda. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait