Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan pesan kepada anak-anak asuhnya yang akan menikmati masa libur lebaran selama tiga hari.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Bojan berharap anak-anak asuhnya memaksimalkan libur tiga hari untuk berkumpul bersama keluarga tanpa melupakan tugas menjaga kebugaran.
 
Bojan menjelaskan Stefano Beltrame serta kolega telah berlatih keras sebelumnya dan layak mendapatkan libur untuk menyegarkan pikiran.
 
Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, pada masa liburan tiga hari, pemain bisa memanfaatkan dua hari untuk libur sambil pemulihan, dan satu hari lagi memulai latihan ringan.
 
"Saya memberi mereka libur karena (sebelumnya) kami berlatih keras dan mereka banyak berlari," jelas Bojan.
 
"Hari ketiga mereka bisa melakukan sedikit pemanasan atau yang lainnya agar nanti ketika kembali (berlatih) mereka sudah siap kembali," pungkasnya.
 
Selanjutnya Persib Bandung dijadwalkan akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (15/4) mendatang.

Setelah menghadapi Persita Tangerang, skuad Maung Bandung dijadwalkan akan melakoni pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Borneo FC dan terakhir PSS Sleman.
 
Persib Bandung kini hanya perlu mengamankan dua kemenangan dari empat pertandingan tersisa untuk memastikan diri melaju ke babak Championship Series.
 
Saat ini Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 55 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilalui.

Baca juga: Henhen ungkap perasaan jelang laga ke-100 bersama Persib Bandung
Baca juga: Klok fokus bela Persib Bandung sebelum gabung Timnas Indonesia
Baca juga: Persib Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024