Ramadhan

Meriahnya Lebaran Kukusan di Depok

  • Sabtu, 20 April 2024 14:13 WIB

Warga berfoto dengan ondel-ondel saat mengikuti kegiatan budaya Lebaran Kukusan di Kawasan Kukusan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024). Silahturahmi bertema Lebaran Kukusan dengan kegiatan makan bersama itu merupakan napak tilas suasana Lebaran suku Betawi tempo dulu yang bertujuan untuk melestarikan budaya daerah . ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Sejumlah warga menunjukan rantang makanan saat mengikuti Lebaran Kukusan di Kawasan Kukusan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024). Silahturahmi bertema Lebaran Kukusan dengan kegiatan makan bersama itu merupakan napak tilas suasana Lebaran suku Betawi tempo dulu yang bertujuan untuk melestarikan budaya daerah . ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Sejumlah warga makan bersama saat mengikuti Lebaran Kukusan di Kawasan Kukusan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024). Silahturahmi bertema Lebaran Kukusan dengan kegiatan makan bersama itu merupakan napak tilas suasana Lebaran suku Betawi tempo dulu yang bertujuan untuk melestarikan budaya daerah . ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait