Ramadhan

Foto pilihan pekan kedua Maret 2024

  • Senin, 18 Maret 2024 18:54 WIB

Warga menyaksikan jalan Pantura yang terendam banjir di Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Minggu (17/3/2024). Banjir yang disebabkan jebolnya tanggul Sungai Wulan pascahujan deras dari wilayah hulu itu merendam jalan nasional jalur Semarang-Surabaya, sementara arus lalu-lintas dialihkan ke jalur alternatif melalui Kabupaten Jepara dan Grobogan. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/foc.

Foto udara sejumlah warga berziarah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper yang tergenang air di Jakarta Utara, Senin (11/3/2024). Ziarah kubur yang dilakukan umat Islam untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan membersihkan makam dan mendoakan anggota keluarga yang telah meninggal. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

Seorang petugas berusaha membersihkan air di area lorong keberangkatan penumpang kereta api di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Banjir yang merendam stasiun dengan ketinggian air dari 30 cm - 100 cm akibat intensitas hujan tinggi sejak Rabu (13/3/2024) di daerah itu menyebabkan pelayanan kereta api terganggu serta sejumlah rute perjalanan kereta api dibatalkan dan dialihkan ke rute kota lain baik kedatangan mapupun keberangkatan. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Petugas berjaga saat penutupan Candi Prambanan di Klaten, Jawa Tengah, Senin (11/3/2024). Pengelola Taman Wisata Candi Prambanan dan Ratu Boko melakukan penutupan Candi Prambanan selama 24 jam sebagai penghormatan kepada seluruh umat Hindu yang merayakan Hari Raya Nyepi tahun Saka 1946. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc.

Pemeran utama film Ellyas Pical, Denny Sumargo (kanan) berpose bersama Petinju Ellyas Pical (kiri) saat peluncuran film series biopic berjudul Ellyas Pical di Jakarta, Selasa (12/3/2024). Film series biopic tersebut menceritakan tentang perjalanan karir legenda petinju Indonesia Ellyas Pical dari masa kecil hingga menjadi juara dunia tinju kelas super terbang IBF, dan akan rilis pada 21 Maret 2024 di Prime Video. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Seorang warga melumuri tubuhnya dengan lumpur saat mengikuti tradisi Mebuug-Buugan di kawasan Kedonganan, Badung, Bali, Selasa (12/3/2024). Tradisi Mebuug-Buugan atau mandi lumpur itu dilakukan ratusan warga setempat sebagai simbol untuk menghilangkan kekotoran dan hal-hal negatif setelah Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1946. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Umat Islam melaksanakan shalat Tarawih pertama bulan Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB, Mataram, NTB, Senin (11/3/2024). Pemerintah menetapkan 1 Ramadhan 1445 Hijriah/2024 M pada Selasa 12 Maret 2024.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc.

Umat muslim menggunakan perahu untuk berangkat melaksanakan shalat Tarawih di Masjid Riyadhul Abidin, Ulu Gedong, Jambi, Jumat (15/3/2024). Banjir yang telah merendam kawasan itu sejak tiga bulan terakhir dan melumpuhkan akses jalan darat tidak menyurutkan umat muslim setempat untuk melaksanakan ibadah shalat Tarawih berjamaah di masjid. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Seeokor harimau Benggala (Panthera tigris tigris) berendam di dalam kandang yang tak terawat di Medan Zoo, Sumatera Utara, Minggu (17/3/2024). Wali Kota Medan Bobby Nasution berencana menutup sementara Medan Zoo dan akan memindahkan satwa di sekitar area kebun binatang selama perbaikan fasilitas pengunjung dan kandang satwa. ANTARA FOTO/Yudi Manar/foc.

Warga memanggul karung berisi bantuan untuk korban banjir bandang dan longsor di Langgai, Gantiang Mudiak Utara Surantiah, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (12/3/2024). Akses menuju lokasi bencana tersebut putus dan warga yang terdampak mengharapkan bantuan berupa kebutuhan untuk ibu dan anak serta perbaikan jaringan listrik yang terputus ke desa mereka. ANTARA FOTO/Givo Alputra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait