Ramadhan

Foto pilihan pekan kedua Maret 2022

  • Senin, 14 Maret 2022 07:56 WIB

Sejumlah petugas berusaha memadamkan api di sumur minyak ilegal yang berada di kawasan pemukiman penduduk Desa Mata Ie, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Sabtu (12/3/2022). Kebakaran di salah satu sumur minyak ilegal pada Jumat (11/3/2022) sekitar pukul 23.30 WIB tersebut mengakibatkan tiga warga mengalami luka bakar serius. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Seorang anggota Jalasenastri berada di depan karya dari pelukis Firdaus Alamhudi yang dipamerkan di Gedung Balai Samudera, Jakarta, Senin (7/3/2022). Sebanyak 80 lukisan karya dari Firdaus Alamhudi bertemakan 'Bangkitlah Indonesiaku' menampilkan sejumlah Alutsista TNI AL, Tokoh Nasional, Kaligrafi, Kemanusiaan, dan Lingkungan Hidup tersebut berlangsung hingga 10 Maret mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Sejumlah aktivis lingkungan melakukan aksi di atas perahu di Sungai Kalimas Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/3/2022). Aksi yang digelar oleh komunitas peduli lingkungan berkelanjutan (CO ENSIS) dan Ecoton tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat mengurangi pengunaan plastik sekali pakai. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Foto udara proyek infrastruktur Depo LRT (Light Rail Transit) di Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/3/2022). Progres perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau LRT yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 90 persen, dan capaian tersebut diantaranya 94,5 persen untuk lintas pelayanan Cawang-Cibubur, 89,1 persen untuk lintas pelayanan Cawang-Dukuh Atas, 92,9 persen untuk lintas pelayanan Cawang-Bekasi Timur. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Pekerja mengisi minyak goreng curah ke dalam jeriken saat distribusi minyak goreng curah untuk pedagang eceran di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (9/3/2022). Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan Badan Pangan Nasional menjual minyak goreng curah kepada pedagang eceran dengan harga jual Rp10.500 per liternya dan meminta pedagang tidak menjual kembali di atas Rp11.500 per liter kepada masyarakat. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Warga melakukan swafoto dengan latar belakang Masjid At-Thohir di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/3/2022). Masjid At-Thohir diharapkan menjadi sarana dakwah dan ibadah bagi umat muslim serta dapat mengembangkan kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) memberi selamat kepada Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono (kiri) beserta istri dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe serta istri usai pelantikan di Istana Negara Jakarta, Kamis (10/3/2022). Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe akan menjabat sebagai Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN yang pertama kali dilantik oleh presiden dengan masa jabatan selama lima tahun serta tugasnya diatur dalam peraturan presiden. ANTARA FOTO/HO/Setpres-Muchlis Jr/wpa/hp.

Pekerja menuangkan minyak goreng ke wadah milik warga saat giat pasar murah di Pasar Flamboyan, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (10/3/2022). Dalam kegiatan pasar murah yang digelar Pemerintah Kota Pontianak bersama Bank Indonesia dan Wilmar tersebut untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan setiap warga hanya dapat membeli minyak goreng sebanyak lima liter dengan harga eceran tertinggi Rp11.500 per liter. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/hp.

Sejumlah penyandang disabilitas berlatih sepak bola saat latihan perdana di lapangan Pacarkeling, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Para penyandang disabilitas tersebut merupakan pemain sepak bola dari Persatuan Sepak Bola Amputasi Surabaya (PERSAS) yang terbentuk pada 25 Februari 2022. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

Petembak mengikuti kelas Tembak Reaksi dalam Lomba Menembak Piala Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) 2022 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (13/3/2022). Kejuaraan menembak yang merupakan rangkaian Hari Bakti ke-76 Paspampres tersebut diikuti sekitar 800 peserta dari TNI/Polri dan sipil. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Sejumlah seniman menampilkan tarian sembilan bidadari saat rangkaian pawai di Alas Harum Bali, Desa Tegallalang, Gianyar, Bali, Minggu (13/3/2022). Pawai tersebut untuk menyambut kebijakan kunjungan wisatawan mancanegara tanpa karantina di Bali sekaligus sebagai daya tarik pariwisata. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Pengunjung menyaksikan video pakaian adat di area Paviliun Indonesia saat Dubai Expo 2020, Uni Emirat Arab, Jumat (11/3/2022). Jelang penutupan Dubai Expo 2020, Paviliun Indonesia menjadi salah satu primadona pengunjung dan hingga Kamis, 10 Maret 2022 pengunjung telah mencapai lebih dari 1,5 juta orang. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Warga muslim duduk menunggu untuk menunaikan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Raya Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/3/2022). Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali memperbolehkan shalat Jumat, salat Tarawih dan shalat Ied dengan saf rapat di masjid dengan pertimbangan pemerintah sudah mencabut berbagai aturan protokol COVID-19. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Peselancar klub Halfway Kuta Boardriders Dhea Natasya beraksi saat mengikuti babak final divisi Womens Open Grand Final Nasional Liga Surfing Indonesia (LSI) di Pantai Kuta, Badung, Bali, Minggu (13/3/2022). Dhea Natasya berhasil menjuarai divisi Womens Open Liga Surfing Indonesia diikuti peselancar klub Bingin Boardriders Ziggy Aloha Mackenzie dan peselancar Taina Izquerdo dari klub Halfway Kuta Boardriders di posisi ketiga. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Pesepak bola Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede (kanan) berselebrasi bersama rekannya Beckham Putra (kiri) usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait