Ramadhan

Menteri BUMN sosialisasi pencegahan pelecehan seksual di kereta api

  • Sabtu, 25 Juni 2022 15:20 WIB

Layar videotron menampilkan kampanye pencegahan pelecehan seksual di Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Menteri BUMN mengunjungi Stasiun Gambir untuk melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) berbincang dengan calon penumpang saat kunjungan ke Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) menyampaikan arahan kepada Polsuska (Polisi Khusus Kereta Api) saat kunjungan di Stasiun Gambir, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN melakukan sosialisasi pencegahan kekerasan seksual di kereta api serta meneguhkan komitmen transformasi BUMN terutama fungsi pelayanan publik yang aman dan nyaman. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait