Ramadhan

Grebeg Suro sambut tahun baru islam di Ponorogo

  • Jumat, 22 Juli 2022 09:31 WIB

Sejumlah penari sufi tampil di atas panggung pada acara Pembukaan Perayaan Grebeg Suro di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Perayaan Grebeg Suro untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang sekaligus Tahun Baru Jawa diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Festival Reog Mini, Festival Reog Nasional, pameran seni rupa, bazaar produk UMKM dan berbagai kegiatan seni budaya serta keagamaan tersebut rencananya akan berlangsung hingga 28 Agustus mendatang. ANTARA FOTO/Siswowidodo/pras.

Sejumlah penari tampil di atas panggung pada acara Pembukaan Perayaan Grebeg Suro di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Perayaan Grebeg Suro untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang sekaligus Tahun Baru Jawa diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Festival Reog Mini, Festival Reog Nasional, pameran seni rupa, bazaar produk UMKM dan berbagai kegiatan seni budaya serta keagamaan tersebut rencananya akan berlangsung hingga 28 Agustus mendatang. ANTARA FOTO/Siswowidodo/pras.

Tarian Dhadak Merak tampil di atas panggung pada acara Pembukaan Perayaan Grebeg Suro di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Perayaan Grebeg Suro untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang sekaligus Tahun Baru Jawa diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Festival Reog Mini, Festival Reog Nasional, pameran seni rupa, bazaar produk UMKM dan berbagai kegiatan seni budaya serta keagamaan tersebut rencananya akan berlangsung hingga 28 Agustus mendatang. ANTARA FOTO/Siswowidodo/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait