Ramadhan

TNI AL gelar upacara bendera di bawah laut serentak di 77 titik di Nusantara

  • Rabu, 17 Agustus 2022 15:40 WIB

Penyelam mengibarkan bendera Merah Putih di dalam laut di sekitar objek wisata Pulau Bokori, Kecamatan Soropia, Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (17/8/2022). TNI AL secara serentak melakukan upacara bendera Merah Putih di bawah laut di 77 lokasi laut Nusantara dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/Penerangan TNI AL/wsj.

Penyelam dari Batalyon Intai Amfibi-1 Korps Marinir TNI AL membawa bendera Merah Putih yang akan dikibarkan di bawah laut di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (17/8/2022). TNI AL secara serentak melakukan upacara bendera Merah Putih di bawah laut di 77 lokasi laut Nusantara dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Sejumlah penyelam dari Batalyon Intai Amfibi-1 Korps Marinir TNI AL mengibarkan bendera Merah Putih usai upacara bendera di bawah laut di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (17/8/2022). TNI AL secara serentak melakukan upacara bendera Merah Putih di bawah laut di 77 lokasi laut Nusantara dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait