Ramadhan

Liga 1 : Persib Bandung kalah 2-3 dari Bali United

  • Selasa, 23 Agustus 2022 18:54 WIB

Pesepak bola Persib Bandung Daisuke Sato (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Haudi Abdillah (tengah) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Jajang Mulyana (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Anggota Kepolisian melakukan penjagaan kepada penjaga gawang Bali United yang berjalan menuju ruang ganti usai bertanding melawan Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Jajang Mulyana (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait